Sabtu, 31 Desember 2011

Program Pendidikan

Melanjutkan studi di Universitas Indonesia merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Kuliah di UI berarti menjadi bagian dari generasi berprestasi yang mengharumkan bangsa di tingkat Internasional. Dengan lingkungan belajar yang menyenangkan, fasilitas bertaraf Internasional serta iklim belajar yang kondusif mahasiswa UI akan terpacu untuk meraih sukses. Menjadi mahasiswa UI adalah impian bagi siswa di Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung bersama Sivitas Akademika Universitas Indonesia

Program Pendidikan

Program Sarjana Reguler
Program pendidikan yang seleksinya paling ketat. Mahasiswa yang diterima di Program ini melalui SIMAK-UI, dan SNMPTN dapat mengajukan beasiswa dan skema Biaya Operasional Pendidikan (BOP) Berkeadilan (biaya kuliah disesuaikan dengan kemampuan finansial orangtua atau wali)


Program Sarjana Kelas Internasional
Program pendidikan UI bekerja sama dengan universitas mitra di luar negeri yang memberikan atmosfer internasional dengan pembelajaran yang menggunakan bahasa Inggris

Program Sarjana Kelas Paralel
Program pendidikan ini ditujukan untuk long-life education. Tidak ada persyaratan batas usia bagi calon mahasiswa program ini. Perkuliahan menggunakan fasilitas dan kurikulum yang sama dengan program reguler.


Program Vokasi (D3)
Pendidikan Vokasi (D3) bertujuan untuk menyiapkan tenaga profesional yang siap kerja. Dengan sistem pengajaran yang lebih mengutamakan keterampilan, lulusan program vokasi UI terbukti memiliki keunggulan siap kerja di berbagai bidang industri.